new blog | new year | new life |

bismillah.

karena momennya pas dengan tahun baru 2013, dengan ini saya ucapkan selamat tahun baru 2013 dan selamat datang di blog baru saya, setelah beberapa kali membuat blog dan gagal untuk istiqamah mengupdatenya😀 karena faktor kelabilan atau kemalasan saya menulis, hehe

sesuai judul diatas, new blog | new year | new life , di blog baru ini, saya akan coba menumpahkan apa saja yang terjadi di hidup saya di blog ini🙂 dari mulai aktivitas kuliah, bisnis, ataupun asmara ? hehehe yaah semoga bisa stay continue dan tidak labil lagi😀

sedikit cerita, tentang kata-kata ‘new life’ di atas. Alhamdulillah tahun ini, saya memiliki dua aktivitas yang diprioritaskan. Yang pertama, saya masih berstatus sebagai mahasiswa semester delapan, perbankan syariah UIN Jakarta.

Dan yang kedua, status baru saya sebagai co-founder dan financial manager dari bisnis yang saya jalankan bersama teman saya @luthfihariz dan @assaefullah di bidang teknologi, yang fokus pada teknologi mobile applications, yang kami beri nama : ideaplay studio (www.ideaplaystudio.com).

sebenernya saya sudah empat bulan yang lalu mendirikan ideaplay studio ini bersama kedua teman saya tersebut, tetapi di tahun 2013 ini, saya membulatkan tekad untuk fokus, istiqamah, dan ikhtiar total dalam membangun dan memperluas bisnis teknologi ini.

karena “perjalanan 1000 mil selalu dimulai dari langkah pertama.” 🙂

 

 

 

 

Leave a Reply

