Day 1 : goodbye days

gallery-2_landscapes-backgrounds-my-samsung-galaxy-s3-wallpaper-hd-landscapes-16-

okeh, hari ini mungkin bisa dibilang hari produktif gw, karena bisa ngerjain beberapa task sekaligus #yeah

dari pagi, udah belajar akuntansi bareng akhina shalih dan juga kepada Miss fasilitator, thanks Miss syauffa🙂

dari sharing2 teknis akuntansi, sampai sharing masalah bisnis real.

yap, setelah itu gw kembali ke rutinitas mahasiswa akhir, yakni proposal skripsi *nelen panadol*

after skripsi..

gw jadi terpikir beberapa hal sekarang. jadi inget sama buku yang gw baca abis subuh tadi dan sempet gw posting juga :

“Habits”

buku itu bener2 negur gw, sebagai seorang jomblo kreatif yang naif, kalo rutinitas dan aktivitas ternyata memberikan dampak yang berpengaruh kuat dan positif terhadap variabel dependen, eh maksudnya berpengaruh pada habits.

seperti orang yang engga pernah lari, terus disuruh lari marathon :  badan dan jiwa gw rasanya belum menyatu sama aktivitas ini.

hari ini gw beneran nyoba menciptakan serangkaian aktivitas di luar batas kenormalan gw :

dari mulai baca buku abis subuh, terus nge-blog, terus belajar akuntansi, dilanjutkan dengan melahap skripsi, ditambah lagi belajar bikin online shop.

yang biasanya gw abis subuh tidur, dilanjutkan bangun agak siangan, terus wifi-an di kampus (+skripsi) juga tentunya.

ckck

ternyata 24 jam itu sebentar banget guys, beneran. sayang banget kalo kita ga melakukan sesuatu yang produktif.

beneran rugi, rugi beneran.

makanya ni, insha Allah, gw butuh doa dan energi dari kalian semua supaya bisa move on supaya habits yang ter-install juga good habits.

mulai besok dan seterusnya gw insha Allah harus konsisten.

dalam 1 hari minimal 1 kali posting blog, entah post sesuatu yang bermanfaat atau tidak, semoga ada yang baca #hehe

dan, agenda gw besok :

skripsi (lagi), belajar riset pemasaran, dan lanjutin proyek online shop. bismillah!😀

Leave a Reply

