15 April 2013 : rewrite and short-term-planning

17 april 2013, akhirnya kembali menulis, udah beberapa hari ga nulis, melanggar habits *pada posting gw sebelumnya* yang harusnya satu hari satu posting -.-

oke, to the point aja gw mau share apa agenda gw kedepannya, apa yang mesti gw planning dan kerjain. setelah bertemu dan berdiskusi dengan sohib begundal, Singgih ‘Abib’ Setiadi, gw jadi sadar betapa pentingnya time management. 

be a productive man, dha!

ini targetan gw dalam 6 bulan kedepan :

– ikut kompetisi riset perbankan syariah

– belajar ilustrasi 2d art pake Ai dan juga Ps tentunya

– bikin infographic untuk branding produk (kemasan dan media publikasi untuk marketing).

– belajar dasar2 html css javascript (menuju html5 dan css3, insha Allah)

insha Allah, semoga progress setiap hari sempet gw tulis di blog ini.

bismillah untuk habits yang lebih baik.

productive day, everyday, amin🙂

 

 

anyway, ini hasil karya Sang Maestro Digital Artist, Andre Surya, Orang Indonesia yang sukses jadi 3d artist di lucas art, Singapore.

terlibat di Transformer, iron man, dsb sebagai Digital Artist. Inspirative!

Somewhere_in_the_sky_by_as07

Leave a Reply

