Codecademy : The Chapter One

Alhamdulillah, akhirnya gw nemu tutorial yang oke banget untuk learn to code🙂

yup, berawal dari sebuah video yang dibuat oleh code.org, berisikan support dan testimonial dari para dedengkot programming, such as Mark Zuckerberg, Bill Gates, Drew Houston, bahkan campaign ini di-support sama artis Will.i.am (Black Eyed Peas) dan Chris Bosh (NBA All-Star).

Code Teach You How to Think

begitulah quote yang bisa saya simpulkan dari apa yang disampaikan oleh mereka untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya coding dan programming untuk mengajarkan bagaimana membantu manusia untuk berpikir logis.

and then, fasilitas sudah ada, peluang sudah terbuka lebar, tanpa banyak pertimbangan, saya coba untuk signup di codecademy.com :)

saya mengambil kelas dasar, yakni web fundamental, mendalami html dan css, karena saya ingin fokus dulu di desain web.

insha Allah saya akan coba mendokumentasikan progress belajar di blog saya ini😀

the chapter one has begin …

Leave a Reply

